101 Pejabat Aceh Besar Dilantik

  • Whatsapp
101 pejabat dilantik aceh besar mawardi ali
Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali saat melantik sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Rabu(17/6). Foto : Ist

ACEH BESAR – Sebanyak 101 pejabat esalon 1,II,III dan IV dilantik oleh Bupati Aceh Besar, Ir H. Mawardi Ali, bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Besar, Kota Jantho, Rabu (17/6).

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Bupati Tgk. Husaini A Wahab, Sekda Drs. Iskandar para Asisten dan para pejabat SKPK Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

Mawardi menjelaskan, pelantikan kali ini merupakan bagian dari pengisian kekosongan di beberapa instansi pemerintah dan juga penyegaran dengan pertukaran beberapa posisi jabatan.

Baca Juga : Bupati Pidie Lantik 281 PNS

Berdasarkan Lampiran Surat Keputusan Nomor : Peg.821.24/38/2020 tanggal 16 Juni 2020 tentang nama-nama pejabat yang dilantik berjumlah 101 pejabat terdiri dari eselon II b 10 orang, eselon IIIa 29, IIIb 30 orang, IV a 19 orang, dan 13 orang pelaksana tugas.

Ia mengajak, semua pejabat yang baru dilantik untuk menjaga ke kompakan dan tetap sejalan bekerja dengan tujuan utama untuk membangun Aceh Besar yang baik dan bermartabat. Sehingga semua energi dicurahkan untuk kemajuan Aceh Besar. (dan)

Pos terkait