15 Tim Bola Voli Meriahkan HUT Brimob Ke-74

  • Whatsapp
tim bola voli hut brimob

BANDA ACEH – Sebanyak 15 tim bola voli ikut ramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob ke 74 yang berlangsung di lapangan bola voli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Aceh, Rabu (20/11).

Event yang memperebutkan dengan total hadiah Rp 20 juta itu dibuka langsung oleh Dansat Brimob Polda Aceh, Kombes Pol Suheru SIK, SH, MH.

Bacaan Lainnya

Adapun ke 15 tim bola voli yang ikut berlaga di HUT brimob ke 74 terdiri dari Detasemen A, Detasemen B, Detasmen C , ketiga Detasemen tersebut menurunkan sebanyak 12 Tim. Sementara Detasemen Gegana menurunkan 2 tim, selanjutnya Staf Satbrimob hanya menurunkan satu tim.

Dari total hadiah sebesar Rp 20 juta, maka untuk juara 1 memperoleh Rp 8 juta + trophy, juara 2 Rp 6 juta + trophy, juara 3 Rp 4 juta+ trophy, dan harapan 1 Rp 2 juta + trophy.

Sementara pertandingan pertama penyisihan tournament Bola Volly antara Staf Satbrimob VS Kompi 3 Yon C Por dilaksanakan dengan kemenangan 2-0 untuk Staf Satbrimob .

Kadispora Aceh yang diwakili Kasi Pembinaan Olahraga Prestasi Aceh, Muksalmina, S.Pd mengatakan olahraga menjadi sarana silaturahmi berbagai elemen dalam memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Tak terkecuali seperti di lembaga kepolisian khususnya Brimob.

“Kami yakin, lewat kegiatan seperti ini akan menambah mempererat hubungan antar satuan yang ada di Brimob dan mampu membangun sinergi serta kerjasama yang baik”, ujar dia.

Kata dia, tujuan akhirnya adalah membangun iklim yang kondusif yang bermanfaat ke depan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk diketahui, pada permbukaan tournament bola voli tersebut turut dihadiri Dansat Brimob Polda Aceh, KA SPN Polda Aceh, Ibu Ketua Bhayangkari Brimob Polda Aceh, Wadasat Brimob Polda Aceh,Ibu Wakil ketua Bhayangkari Polda Aceh, Danyon A Brimob Polda Aceh, Danyon B Brimob Polda Aceh, Danyon C Brimob Polda Aceh, Wadanyon A Brimob Polda Aceh, Wadanyon B Brimob Polda Aceh, Wadanyon C Brimob Polda Aceh, Seluruh PJU Brimob Polda Aceh, Danramil Lembah seulawah, Kapolsek Lembah Seulawah, Panitia penyelenggara dari Kadispora Aceh, Perwakilan Dispora Aceh Besar, Seluruh Tim Bola Volly Brimob Polda Aceh,dan Bhayangkari Brimob Polda Aceh. (*)

Pos terkait