4 Bocah Jadikan Buaya Sebagai Mainan

  • Whatsapp
Ilustrasi Buaya. Foto : (Istockphoto/ Beckyjenson)

KANALINSPIRASI.COM – Video empat orang bocah asyik bermain air di sungai dengan seekor buaya viral di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun @ndorobeeii pada Jumat (3/7).

Dalam video itu terlihat empat bocah tengah bermain di dalam sungai, di antara mereka ada seekor buaya berwarna cokelat. Keempatnya nampak senang bermain-main dengan buaya tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satu bocah perempuan nampak memegang mulut buaya. Dia seperti tidak takut dengan buaya tersebut dan terus memegang mulutnya. Sementara temannya yang lain berjenis kelamin laki-laki sibuk memegang mata buaya. Teman satunya lagi berenang di bawah tubuh buaya, seakan sedang mengangkat buaya tersebut.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Mandi dengan buaya😱 Panji Petualang pasti menangis melihat ini… Lokasi: Kalimantan Utara . Mau coba ndoross….?

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ ndorobeeii pada

Keempatnya nampak asyik dan tidak takut dengan buaya tersebut. Sementara sang buaya nampak tak berkutik dijadikan candaan oleh bocah-bocah tersebut. Pengambil gambar video sempat memperingatkan anak-anak itu untuk tidak tertawa saat sedang bermain dengan buaya.

“Jangan tertawa,” katanya.

Video tersebut kabarnya berlokasi di Kalimantan Utara. Para netizen pun ikut mengomentari aksi para bocah pemberani itu.

“Buaya gak ada harga diri nya,” ujar seorang netizen.

“Bahaya itu nanti kalo lagi badmood,” timpal yang lain.

“Panjii petualang udah di bayar mahal mahal .. ternyata bocill in jauh lbhh hebat,” kata netizen lainnya.

Pos terkait