5 Hari Jelajahi Alam, Tim Offroad Bhayangkara Masuki Garis Finish

  • Whatsapp
bhayangkara adventure offroad 2019
Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH bersama Peserta. Foto: Ist

BANDA ACEH – Bhayangkara Adventure Off Road 2019 berakhir di garis finish Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh setelah mejelajah beberapa kawasan pergunungan Kabupaten Aceh Besar selama lima hari.

Sebanyak 30 (tiga puluh) unit mobil dari berbagai komunitas mengikuti Bhayangkara Off Road 2019 dan telah mencapai garis finish, Minggu (4/8).

Bacaan Lainnya

Bangga Menjelajahi Belantara Aceh Bersama merupakan slogan yang telah disepakati bersama para offroader didalam rapat di Hotel Kryad pada, Jumat, (30/7) malam.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, SH selaku Ketua Pelaksana kegiatan Bhayangkara Adventure Off Road 2019 yang menjelajahi belantara Aceh memasuki garis finish yang disambut oleh Komandan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh Kompol Dodik Yuliyanto, S.IK .

Kegiatan Bhayangkara Adventure Off Road 2019 merupakan salah satu rangkaian hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 setelah beberapa hari yang lalu melakukan Bhakti Sosial di Desa Meurah, Kemukiman Lamteuba, Kecamatan Seulimum, Kabupaten Aceh Besar.

Trisno Riyanto, SH mengatakan ” terimakasih atas kebersamaan nya selama 5 hari kita bersama-sama dalam rangka hari Bhayangkara Adventure Offroad 2019 , dan semoga kebersamaan ini dapat berlanjut di acara selanjutnya. Terimakasih atas partisipasi semua rekan-rekan off roader dan juga kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara tersebut.”

Bondo merupakan salah satu offroader asal Bogor turut serta bergabung dalam kegiatan Bhayangkara Adventure Off Road 2019 mengatakan “berbagai pertualangan telah saya lihat dilapangan, dan ini merupakan solidaritas , kekompakan bersama saling membantu dalam sebuah pertualangan” .

“Dalam mengupload gambar di sosial media, ada berbagai peraturan yang telah disepakati, lokasi diupload bebas sampah, kelengkapan peserta harus lengkap, agar tidak mendapat teguran dari pengurus IOF, ” tegas Bondo.

Pada saat memasuki garis finish, Kombes Pol Trisno Riyanto, SH beserta tamu undangan menyematkan mendali dan memberikan sertifikat kepada Driver serta Navigator dan dilanjutkan makan siang bersama di lapangan Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Aceh Besar, Kapaldam IM mewakili Pangdam IM serta para tamu undangan dari berbagai komunitas otomotif. (*)

Pos terkait