51 JCH Sabang Dipeusijuk, Wakil Walikota: Jaga Kesehatan, Ikuti Aturan

  • Whatsapp
Foto: Humas Pemko Sabang

SABANG – Sebanyak 51 orang Jamaah Calon Haji kota Sabang menjalani proses Peusijuk (tepung tawar) di Masjid Agung Babussalam kota Sabang. Kamis (11/7).

Wakil Wali Kota Sabang, Drs. Suradji Junus dalam sambutannya pada acara peusijuk JCH ini mengucapkan selamat kepada jamaah, serta meminta jamaah menjaga kesehatan dan mengikuti semua aturan untuk kelancaran beribadah.

Bacaan Lainnya

“Kepada calon jamaah haji agar dapat menjaga kesehatan fisik dan mental serta meningkatkan kesabaran dan mematuhi aturan yang telah ditetapkan,” pesan Suradji.

Dari keterangan Humas Pemko Sabang, calon jama’ah haji Kota Sabang pada tahun 2019/1440 H yang berjumlah 51 orang akan dibagi menjadi dua kelompok terbang (kloter).

Kloter pertama 38 orang akan berangkat pada tanggal 20 juli bersama jamaah haji asal Pidie, Pidie Jaya dan kota Lhokseumawe.

Sedangkan 13 jamaah kloter kedua akan berangkat pada kloter terakhir bersama jamaah dari 17 kabupaten kota di Aceh lainnya.

“Semoga seluruh jamaah dapat melaksanakan ibadah dengan tenang, menjadi Haji Mabrur dan kembali ke tanah air sehat wal’afiat,” harap wakil walikota Sabang.

Peusijuk JCH Sabang ini turut dihadiri oleh unsur Forkopimda kota Sabang, pimpinan OPD, kepala kantor kemenag, ketua MPU Sabang, Ketua Mahkamah Syariah Sabang, ketua MAA Sabang, Direktur BPKS serta para tokoh masyarakat kota Sabang. (*)

Pos terkait