51 Pejabat Struktural Eselon Presentasi Lembar Kerja di Hadapan Sekda

  • Bagikan
Sekda Aceh, dr. Taqwallah, M. Kes. beserta jajaran SKPA dan peserta rapat buku kerja, mengikuti Zikir dan Doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Selasa, 19/4/2022.

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Sebanyak 51 Pejabat Struktural Eselon 3 dan 4 dari 21 Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA), melakukan presentasi paparan lembar kerja, di Ruang Rapat Sekda Aceh, Selasa 19 April 2022. Mereka merupakan pejabat yang dilantik beberapa waktu lalu.

Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah, M.Kes., mengatakan para pejabat struktural tersebut merupakan calon-calon pemimpin ke depan. Karenanya mereka dituntut untuk bekerja lebih baik dari yang lain. “Biasakan diri untuk selalu belajar, baik dari keberhasilan maupun kegagalan,” pesan Sekda. Hal itu penting agar para pejabat tersebut bisa selalu meningkatkan kinerja ke arah yang lebih baik.

Sekda mengharapkan keberadaan mereka bisa menjadikan citra Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi lebih baik. Karena mereka adalah orang-orang pilihan yang dilantik menjadi pejabat yang mengemban amanah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Jangan janji fatamorgana. Sampaikan apa yang dikerjakan hari-hari dengan konkret,” ujar Sekda. Apa yang disampaikan dalam presentasi lembar kerja tersebut harapnya direalisasikan dalam kinerja harian.

Selain itu Sekda tak lupa mengingatkan agar para pejabat tersebut untuk terus melihat perencanaan dan terus belajar.

Sebelum presentasi lembar kerja, para pejabat struktural tersebut mengikuti zikir dan doa bersama. Kepada mereka semua dan juga para pejabat struktural lainnya dari seluruh SKPA diminta agar mengikuti zikir dan doa pada setiap pagi. Sekda berharap agar rutinitas tersebut tidak ditinggalkan tanpa alasan yang jelas.

Hadir dalam kegiatan itu para Kepala SKPA yang pejabat strukturalnya mempresentasikan lembar kerja dan beberapa kepala SKPA lain dan Biro seperti Kepala Biro Organisasi dan Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh.(*)

  • Bagikan