Aceh Besar Bertekad Pertahankan Juara Umum Popda

  • Bagikan
Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi, Minggu (19/6/2022) di halaman gedung Dekranas, Kecamatan Ingin Jaya, melepas para atlet untuk mengikuti Popda ke-16 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Aceh Barat. FOTO BAGIAN PROKOPIM SETDAKAB ACEH BESAR

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Kabupaten Aceh Besar bertekad mempertahankan gelar juara umum Pekan Olahraga Pelajar (Popda) ke-16 tingkat Provinsi Aceh tahun 2022 yang berlangsung di Kabupaten Aceh Barat pada 20-26 Juni 2022.

Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali yang diwakili Sekdakab Aceh Besar Drs Sulaimi MSi menegaskan, para atlet Aceh Besar   akan berupaya maksimal untuk mempertahankan juara umum yang diraih pada Popda ke-15 di Aceh Tengah tiga tahun lalu.

“Mohon juga doa seluruh masyarakat agar para atlet Popda dapat kembali juara umum,” ujarnya, ketika melepas kontingen Popda Ke-16 di halaman Gedung Dekranas Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Minggu pagi (19/6/2022).

Ketua kontingen Aceh Besar,  Abdullah SSos melaporkan, pada Popda ke-16, Aceh Besar menerjunkan 132 atlet yang bertarung di 12 cabang olahraga yang dipertandingkan.
Pada Popda ke-16 itu, atlet Aceh Besar menargetkan sejumlah cabang andalan.

Di antaranya, cabor atletik target 5 medali emas, karate 3 emas, taekwondo 3 emas, pencak silat 3 emas, panahan 2 emas, serta cabor lainnya juga diprediksi akan mengoleksi medali untuk mengharumkan nama Aceh Besar.(*)

  • Bagikan
Exit mobile version