Aceh Besar Pacu Pembangunan di Semua Bidang

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menegaskan, saat ini Pemkab Aceh Besar terus memacu pembangunan di segala sektor. Hal ini untuk meningkatkan roda pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. 

“Untuk suksesnya pembangunan, kita selalu butuh dukungan semua pihak,” kata Ir Mawardi Ali saat menjadi narasumber pada acara talkshow di Newsroom Acehimage.com di kawasan Punge Ujong, Banda Aceh, Senin (14/12) siang.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Bupati Aceh Besar pada acara yang mengusung tema “Obsesi Pembangunan Aceh Besar di Tangan Mawardi Ali” itu juga mengulas berbagai kemajuan pembangunan Aceh Besar di bawah kepemimpinan Ir Mawardi Ali dan Tgk H Husaini A Wahab.

Menurut Bupati, Aceh Besar memiliki potensi SDA dan SDM yang sangat baik. Selain sektor pertanian, Pemkab Aceh Besar juga sangat fokus membangun berbagai sektor, seperti agama, pendidikan, budaya, pariwisata, perdagangan, dan lain sebagainya.

Dia menjelaskan, di sektor pendidikan dan agama, pihaknya selama dua tahun terakhir melaksanakan Program Satu Gampong Satu Hafiz. Ini bertujuan untuk mempersiapkan generasi muslim yang tangguh di bidan Imtaq dan Iptek.

Di bidang pelayanan publik, Pemkab Aceh sudah menggagas Mal Pelayanan Publik di Lambaro dengan memberikan 260 pelayanan untuk membantu masyarakat. Pihaknya juga memberi berbagai kemudahan dan kecepatan perizinan di bidang investasi. Dengan demikian diharapkan pembangunan Aceh Besar akan terus maju dan meningkatnya kesejahteraan masyarakat. (*)

Pos terkait