Aceh Tourism Roadshow 2022 Hadir Di Plaza Medan Fair

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, MEDAN – Pemerintah Aceh terus berupaya memperkenalkan pariwisata Aceh ke luar daerah, salah satunya lewat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh yang menggelar kegiatan Aceh Taourism Roadshow 2022 di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kegiatan yang digelar oleh bidang Pengembangan Usaha Pariwisata dan Kelembagaan (PUPK) Disbudpar Aceh ini berlangsung 21-23 Maret 2022 merupakan bagian dari memperkenalkan citra imajiner wisata dan para pelaku industri pariwisata dan kreatif yang ada di Aceh kepada masyarakat luar.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh Jamaluddin menyebutkan, kita berharap pariwisata dan pelaku usaha kreatif dari Aceh bisa dikenal luas ke seluruh pelosok-pelosok kota yang ada di Indonesia.

“Pemerintah Aceh melalui Disbudpar mengharapkan dengan adanya kegiatan Aceh Tourism Roadshow bisa menjaring para wisatawan dari luar Aceh untuk datang ke Aceh,” sebut Jamaluddin, Selasa, 22 Maret 2022.

Selain berkunjung ke Aceh, tambah Jamaluddin, kita juga mengharap wisatawan yang mengunjungi Aceh bisa ikut membeli produk-produk pelaku usaha kreatif yang ada di Aceh sebagai salah satu sumber peningkatan ekonomi pelaku usaha kreatif Aceh.(adv)

  • Bagikan