Ahyar. S Dilantik Sebagai Ketua ERCI Chapter Koetaradja

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Ketua Erci Regional Aceh Bobby Yuhanda secara resmi melantik muhammad Ahyar, S sebagai ketua chapter Koetaradja, Minggu (7/4). Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di kawasan objek wisata Krueng Jalin, Kecamatan Jantho, Kabupaten Aceh Besar.

Dalam sambutannya Ketua Erci Regional Aceh Bobby Yuhanda mengatakan, ERCI Chapter Koetaradja yang baru terbentuk dan terpilih ketua beserta kepengurusan, diharapkan mampu berkontribusi nyata bagi kemajuan club pecinta mobil Suzuki Ertiga. Di samping keberadaannya bermanfaat bagi masyarakat dan peka terhadap berbagai permasalahan sosial dan kebencanaan.

Bacaan Lainnya

“Selain kita ingin menyalurkan hobi, tentu keberadaan kita ini juga diharapkan berguna bagi lingkungan dan masyarakat. Lalu, satu hal lagi, kita bisa menjadi bagian pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkas Bobby.

Sementara itu Ketua ERCI Koetaradja Ahyar Situmpur mengatakan ada tiga wilayah yang berada di bawah koordinasi Chapter Koetaradja, yakni Kota Banda Aceh dan Sabang serta Aceh Besar. Ahyar berharap, dengan kehadiran ERCI koetaraja mampu memperkuat kepengurusan ERCI Regional Aceh.

Untuk itu Ahyar berharap adanya dukungan dari semua member dibawah kepengurusannya, agar ERCI Koetaraja sebagai sebuah Chapter yang baru saja terbentuk juga dapat berkonstribusi nyata bagi pekembangan organisasi otomotif tersebut.

“ Saya berharap adanya dukungan dari teman-teman semua untuk kemajuan kepengurusan Club ini, jangan sampai setelah dilantik dibiarkan saya sendiri” ujar Ahyar saat dimintai tanggapannya usai dilantik.

Sementara itu perwakilan Pengurus ERCI Pusat, yusuf mengharapkan dengan pembentukan Chapter Koetaradja yang sebelumnya juga telah dikukuhkan kepengurusan ERCi Chapter Barat-Selatan (Barsela) semakin memperkuat kekompakan dan kebersamaan.

Chapter Koetaradja Menurut Yusuf, adalah barometer kemajuan organisasi ERCI Regional Aceh karena letaknya yang strategis berada diibu kota Provinsi, oleh sebab itu pula Chapter Koeta Radja diminta agar lebih berperan aktif dan siap tampil diberbagai kegiatan sosial kemasyaratan.

“ Club otomotif ini bukan hanya sebagai ajang kongkow-kongkow, haha, tapi juga bagai mana agar kehadirannya juga bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak. Untuk itu saran saya perbayak kegiatan sosialnya” Ujar Yusuf .

Kegiatan Pelantikan yang dirangkai dengan kopdar akbar ERCI Regional Aceh itu, turut dihadiri oleh perwakilan Pengurus ERCI Pusat Yusuf, Dewan Penasehat ERCI Aceh berry Susanto dan Ketua ECI Chapter Barsela ( Barat Selatan Aceh) Maradona serta sejumlah member dan simpatisan ERCI regional Aceh. (*)

Pos terkait