Aminullah Minta Alumni FEB Perkokoh  Silaturahmi

  • Whatsapp

KANALINSPIRASI.COM, Banda Aceh – Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman meminta kepada keluarga besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsyiah untuk tetap menjaga kekompakan dan silaturrahmi.

Hal itu disampaikannya pada acara pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 dan Reuni Akbar, Kamis (07/03/19) di Aula kampus setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Aminullah yang juga Ketua panitia ulang tahun dan teuni akbar FEB bini menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan reuni tersebut.

“Dengan terselanggaranya acara ini kita harapkan dapat menjadi wadah ajang silaturrahmi sesama. Kedepannya kita akan sesering mungkin buat agenda silaturrahmi,” ujar Aminullah.

Aminullah mengharapkan seluruh acara yang di agendakan pada 29 September 2019 nantinya dapat berjalan dengan baik. “Untuk kesuksesan acara kita harus bekerjasama, bekerja dengan ikhlas dan dengan niat pengabdian.” kata alumni FEB angkatan 1978 ini.

Reuni yang digelar sebagai wujud rasa syukur, temu kangen, sekaligus memupuk kebersamaan ini nantinya akan menampilkan berbagai kegiatan seperti bazar/expo, penampilan seni budaya, job fair dan ziarah ke makam Tgk Syiah Kuala.

Sementara itu, Dekan FEB, Nasir menyampaikan kepada seluruh alumni tetap menjaga kekompakan.

“Dengan menjalin komunikasi yang baik nanti akan memperoleh hasil yang baik. Mari kita jadikan acara ini sebagai ajang berbagi dan menjalin ukhuwah,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Asisten Manager Deputi Bisnis Pegadaian Area Banda Aceh, Ronal mempersentasikan edukasi seputar Investasi Emas di hadapan Wali Kota, para alumni dan para ibu Dharma Wanita Persatuan.

Acara yang mengusung tema “Saweu Kampus Ta Bangun Nanggroe” dihadiri seluruh alumni, para dosen dan mahasiswa FEB tersebut berlangsung meriah. Pembukaan ditandai dengan dimulainya rangkaian acara seperti pelombaan mewarnai bagi anak-anak dan menyusun sirih oleh para dosen  masing-masing jurusan. (rel)


PENULIS: Tim Redaksi

Pos terkait