Aminullah Usman Dukung BNN Berantas Narkoba

  • Whatsapp
Aminullah Usman dalam pertemuan dengan Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra dan dinas terkait, di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa (23/6).

BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh menyatakan komitmennya untuk terus bersama BNN dan instansi lainnya dalam memberantas narkoba di Kota Banda Aceh.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Banda Aceh H Aminullah Usman dalam pertemuan dengan Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra dan dinas terkait, di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa (23/6).

Bacaan Lainnya

“Kita menyatakan dukungan untuk mewujudkan Banda Aceh bersinar atau bersih narkoba, komitmen kita jelas demi menyelamatkan generasi,” kata Aminullah.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra turut didampingi Kasubbag Umum Fuzla Hanum, Kasi P2M Jufri, Kasi Rehabilitasi Desi Rosdiana dan Staf Humas BNN.

Kepala BNN Kota Banda Aceh Hasnanda Putra menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh Wali Kota Banda Aceh selama ini dan menyampaikan rencana peringatan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020.

“BNN akan memperingati HANI 2020 secara virtual di tengah pendemi dan tetap mematuhi standar protokol kesehatan new normal,” kata Hasnanda.

Turut mendampingi Walikota Banda Aceh, yaitu Kepala Badan Kesbangpol Drs. T Samsuar M.Si, Kepala Satpol PP dan WH Muhammad Hidayat, S.Sos dan Kabag Humas Setda Kota Banda Aceh Irwan.

Lebih lanjut Kepala BNNK Banda Aceh menyampaikan rencana pelaksanaan Puncak HANI bersama BNN Provinsi Aceh yang Insya Allah juga mengundang Walikota Banda Aceh.

BNN Kota Banda Aceh meminta dukungan Pemko Banda Aceh dalam mendukung suksesnya acara puncak HANI.

“Insya Allah kita hadiri peringatan HANI 2020 dan tetap patuhi protokol kesehatan, serta komitmen kita sekali lagi tetap berantas narkoba dan jadikan Banda Aceh terdepan mewujudkan bersih narkoba, stop narkoba stop corona,” pungkas Aminullah. (rel)

Pos terkait