Amitabh Bachchan Positif Terpapar Corona

  • Whatsapp
Pada foto yang diambil pada 12 Januari 2012 ini tampak aktor India Amitabh Bachchan (kanan) dan putranya Abhishek Bachchan berpose pada pembukaan gerai furnitur milik pasangan Sunil dan Mana Shetty di Mumbai. Foto : AFP

JAKARTA – Dikabarkan positif terinfeksi virus corona (Covid-19), anak dari aktor senior Bollywood Abhishek Bachchan mengungkap tentang gejala yang dia dan sang ayah alami.

Lewat Twitter, Abhishek mengatakan gejala yang dia dan ayahnya alami adalah gejala ringan.

Bacaan Lainnya

“Kami berdua memiliki gejala ringan telah masuk ke rumah sakit. Saya minta semua tetap tenang dan jangan panik,” tulisnya di akun @juniorbachchan.

Diketahui aktor senior Bollywood Amitabh Bachchan juga positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Sehingga seluruh anggota keluarga dan staf melakukan tes untuk mengetahui penularannya. Amitabh Bachchan mengimbau orang-orang yang berada di dekatnya dalam 10 hari terakhir untuk ikut dites.

Sampai kemudian diketahui kalau Abhishek Bachchan, putra Amitabh Bachchan juga positif terkena virus corona (Covid-19). “Kami telah memberi tahu semua otoritas yang berwenang dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih,” tulisnya kemudian.

Pos terkait