Anda Mau ke Sabang, Patuhi dulu Seruan Forkopimda Kota Sabang

  • Whatsapp
covid-19 sabang
Petugas pengisian Form Surveilans Migrasi Pendataan Covid-19 Pemko Sabang yang bertugas di Pelabuhan Ulee lheue. Foto : Ist

SABANG – Koordinator petugas pengisian Form Surveilans Migrasi Pendataan Covid-19 Pemko Sabang yang bertugas di Pelabuhan Ulee lheue, Teuku Mahyuddin S.Sos menegaskan kepada warga yang hendak ke Sabang untuk patuhi seruan bersama Forkopimda Kota Sabang untuk tidak berangkat ke Sabang kecuali memiliki keperluan yang sangat penting.

“Petugas kami masih menemukan adanya beberapa penumpang yang tidak bekerja sama dengan baik pada saat pengisian form terkait dengan tujuannya ke Sabang. Masih ada penumpang yang tidak jujur akan tujuannya ke sabang dan tetap nekat untuk berangkat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Covid-19, Pemerintah Kota Sabang membatasi penumpang yang berangkat ke Sabang, bagi penumpang yang ber-KTP sabang dan memiliki kepentingan dan keperluan yang sangat penting, bisa menunjukkan KTP nya dan jujur tentang riwayat perjalanannya.

“Selain penumpang ber-KTP Sabang, yang tidak berkepentingan khusus ke Sabang agar sementara waktu tidak memaksakan diri berangkat ke Sabang sehingga tujuan himbauan dari Forkopimda dapat terlaksana dengan baik,” harapnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk membaca kembali kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Pemko Sabang untuk sementara waktu tidak keluar masuk Kota Sabang jika dirasa tidak terlalu penting.

“Kami meminta masyarakat yang akan ke sabang hendaknya mengetahui dan mengecek kembali kebijakan bersama Forkopimda Kota Sabang agar terciptanya kenyamanan antara penumpang dengan Kami yang sedang menjalankan tugas,” ungkapnya. (*)

Pos terkait