Andryan dan Bintang Zaura Juara Duta Pelajar Sadar Hukum

  • Whatsapp
Kasi Penkum Kejati Aceh, H Munawal Hadi SH MH menyerahkan hadiah kepada pemenang pada ajan seleksi Duta Pelajar Sadar Hukum Provinsi Aceh tahun 2020 di Hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, Minggu (13/12/2020).

BANDA ACEH – Andryan Fajar Riski dari Kabupaten Aceh Barat Daya dan Bintang Zaura dari Kota Sabang terpilih sebagai juara duta pelajar sadar hukum Provinsi Aceh Tahun 2020.

Kegiatan pemilihan duta pelajar sadar hukum Provinsi Aceh itu berlangsung di hotel Grand Aceh Syariah, Banda Aceh, Minggu (13/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh diwakili oleh Kasi Penkum Kejati Aceh Munawal Hadi saat menutup secara resmi kegiatan pemilihan seleksi duta pelajar sadar hukum Provinsi Aceh Tahun 2020 menyampaikan selamat kepada duta pelajar sadar hukum yang mendapat juara.

“Selamat kepada adik-adik semua yang terpilih sebagai juara duta pelajar sadar hukum Provinsi Aceh Tahun 2020,” kata Munawal Hadi.

Adapun juara II diraih oleh Muhammad Cheryi Amelian Alsa dari Kota Banda Aceh dan Jurnalisa Putri Aura dari Kabupaten Aceh Barat Daya. Juara III diraih oleh Mukhtar Al Husaman dari Kabupaten Aceh Besar dan Mutia Annisa dari Kabupaten Aceh Utara.

Sementara juara harapan I diraih oleh Muhammad Iqbal Ali Husein dari Kabupaten Aceh Utara dan Fania Shella Farahma dari Kabulaten Aceh Besar. Juara harapan II diraih oleh Teuku Muhammad Rizki Ramadansyah dari Kota Lhokseumawe dan Natasha Dima Putri dari Kabupaten Aceh Selatan. (*)

Pos terkait