Angela Tanoesoedibjo Ditujuk Dampingi Wishnutama di Kemenpar

  • Whatsapp
wakil menteri
Angela Tanoesudibjo.

JAKARTA – Sejumlah nama telah diumumkan Wakil Menteri (Wamen) di Kabinet Indonesia Maju periode (2019-2024) Pemerintah Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma’ruf Amin, seperti Angela Tanoesoedibjo.

Anak sulung kelahiran Ottawa, 23 April 1987 ini lulusan Universitas Teknologi di Sydney, Australia dan Universitas New South Wales. Dia pertama kali menjabat di MNC Group sebagai staf keuangan di tahun 2010.

Bacaan Lainnya

Dalam pemaparannya di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (25/10), Angela menjelaskan, bahwa dirinya ditunjuk sebagai Wamenpar mendampingi Wishnutama.

“Bapak Jokowi memberikan keparcayaan kepada untuk bidang pariwisata dan ekonomi kreatif. Untuk mengembangkan destinasi pariwisata membantu Bapak Wishnutama,” kata Angela.

Baca Juga: Angela Tanoesoedibjo Ditujuk Dampingi Wishnutama di Kemenpar

“Semoga ini bisa membantu saya bekerja secara kreatif, cepat dan memiliki high impact yang tinggi sekali. Saya juga sudah cukup kenal pak Wishnutama. Tentu saya tidak sabar untuk bekerja sama dengan Pak Wishnutama. Tentunya membangun infrastruktur yang memadai,” sambungnya.

Siapa Angela Herliani Tanoesoedibjo (Angela Tanoesoedibjo)? Perempuan berparas cantik ini mengawali kariernya di MNC Group. Angela turut membesarkan Global TV dari posisi terbawah di antara televisi terrestrial, menjadi posisi 5.

Dengan remaking program Bedah Rumah, Uang Kaget, dan mereposisi Global TV menjadi acara realitas, permainan dan hiburan. Angela juga berperan mengubah branding Global TV menjadi GTV pada Rabu, 11 Oktober 2018.

Di dunia politik, dalam Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2019, Angela maju sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk Dapil Jatim I Surabaya-Sidoarjo.

Pos terkait