Arthur Tolak Perkuat Barcelona di UCL

  • Whatsapp
Arthur Melo. Foto : Ist

JAKARTA – Gelandang Barcelona, Arthur Melo, dikabarkan menolak untuk membela klub asal Catalan itu pada lanjutan ajang Liga Champions. Arthur menolak kembali ke Spanyol setelah dirinya dipastikan dibarter oleh Barcelona dengan Miralem Pjanic dari Juventus.

Media Spanyol Marca menyebutkan bahwa Arthur saat ini tengah berada di kampung halamannya, Brasil, setelah Barcelona membubarkan skuadnya pasca Liga Spanyol usai. Barcelona sendiri memerintahkan seluruh skuadnya untuk kembali pada pekan ini.

Bacaan Lainnya

Mereka rencananya akan melakukan tes Covid-19 terlebih dahulu sebelum memulai lagi latihan untuk menghadapi ajang Liga Champions.

Arthur Melo dikabarkan menolak panggilan Barcelona itu. Menurut laporan itu, si pemain bahkan meminta Barcelona untuk segera menuntaskan kepindahannya ke Juventus dan menghapus klausa bahwa dia harus tetap bersama Barcelona hingga Liga Champions musim ini usai.

Sikap Arthur itu pun dibalas Barcelona dengan ancaman. Pihak klub memberi peringatan akan memberikan hukuman kepada si pemain jika tak segera bergabung.

Arthur Melo memang sempat dikabarkan kecewa dengan keputusan Barcelona membarternya dengan Miralem Pjanic. Padahal dia beberapa kali sempat menepis kabar kepindahannnya ke Juventus.

Gelandang yang diboyong Barcelona dari Gremio pada dua musim lalu itu kecewa karena merasa dibuang, padahal dia menyatakan masih ingin bertahan bersama klub impiannya itu.

Barcelona sendiri masih harus menjalani laga kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli pada 9 Agustus mendatang. Pada laga pertama di markas Napoli kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Pos terkait