Arwin Mega dari PDIP Dilantik Sebagai Ketua DPRK Aceh Tengah

  • Whatsapp
dprk aceh tengah

ACEH TENGAH – Arwin Mega dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakilan Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah periode 2019 – 2024, oleh ketua Pengadilan Negeri Takengon, dalam sidang paripurna di gedung dewan, Sabtu (2/11)

Pelantikan dan Proses pengambilan sumpah sesuai dengan ketentuan undang-undang setelah ditanda tangani SK oleh PLT Gubernur Aceh.

Bacaan Lainnya

Arwin Mega dilantik sebagai Ketua DPRK definitif setelah PDIP sebagai partai dengan perolehan kursi terbanyak di DPRK setempat dengan lima kursi dari 30 kursi anggota DPRK Aceh Tengah.

Sementara untuk wakil ketua Edi Kurniawan dari partai Gerindra dan Ansari dari partai Golkar.

“Kedepan kita akan perhatikan sejumlah aspirasi masyarakat, terutama pendidikan dan kesehatan, serta hal lain kebutuhan masyarakat di Aceh tengah” sebut Arwin.

Arwin Mega, juga menambahkan, akan terus membangun komunikasi yang baik dengan sesama anggota dewan, serta eksekutif dalam membangun daerah yang lebih baik.

Bupati Aceh Tengah, Shabela abubakar, menyampaikan ucapan selamat bekerja bagi ketua definitif dan berharap agar hubungan antara legislatif dan eksekutif semakin baik.

“Selaku bupati, saya ucapakan selamat kepada ketua Definitif serta perhargaan untuk ketua sementara, Samsuddin, dan berharap  hubungan antara eksekutif dan legislatif terus terjalin dengan baik,” ujar Bupati Aceh Tengah. (*)

Pos terkait