Asyik Ngamar, Pasangan Mesum Digerebek Polisi

  • Whatsapp
hotel melati makassar bidan bersuami mesum dengan polisi
Ilustrasi Mesum. Foto: Ist

MAKASSAR – Polres Pelabuhan Makassar menggelar razia di sejumlah hotel melati di sepanjang Jalan Sarappo dan Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Senin (6/7) malam. Hasilnya, polisi menggerebek 10 pasangan mesum yang lagi asyik ngamar. Mereka pun langsung diamankan petugas.

Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Kadarislam, mengatakan 10 pasangan bukan suami istri itu diamankan ke kantor polisi untuk pendataan. Pihaknya juga menyayangkan masih ada warga yang nekat mengabaikan protokol kesehatan dengan berbuat mesum.

“Ada 10 pasang yang kami bawa. Saat diperiksa petugas, mereka tidak bisa menunjukkan dokumen sudah menikah,” kata Kadarislam.

Menurut dia, petugas juga mengamankan sejumlah botol minuman beralkohol yang dibawa oleh beberapa pasangan tersebut. Mereka diduga hendak pesta miras sebelum berhubungan suami istri.

Polisi meminta warga patuh pada peraturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan, di antaranya menjaga jarak satu sama lain. Karena itu petugas akan terus melakukan patroli untuk menindak mereka yang membandel.

“Kami akan terus melakukan razia untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Makassar,” ujarnya.

Pos terkait