ATM BNI Dibobol, Pelaku Diduga Karyawan dan Mantan Karyawan BNI

  • Whatsapp
atm bank bni

ACEH UTARA – Penyidik Polres Lhokseumawe mengidentifikasi pelaku pembobolan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank BNI di Desa Mancang Geudong, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara. Polisi menyatakan pelaku diduga mantan karyawan dan karyawan bank plat merah itu.

Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Yoga Panji Prasetya, dihubungi per telepon, Selasa (14/7/2020) menyebutkan, seluruh rekaman kamera pengawas telah diteliti dan mengarah ke karyawan bank tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami menduga pelakunya karyawan dan mantan karyawan bank itu. Kita terus dalami kasus ini. Kami sudah memiliki titik terang siapa pelakunya,” sebut Yoga.

Dia menjelaskan, pelaku belum sempat mengambil uang dari mesin ATM tersebut. Hal itu berdasarkan keterangan dari manajemen Bank BNI Lhokseumawe yang menyatakan sisa uang Rp 78 juta.

“Mereka ini belum sempat ambil uangnya. Uang yang ada itu masih utuh. Mereka merusak mesin namun belum sempat mengambil uangnya,” sebut Yoga.

Dia menyakini dalam waktu dekat pelaku bisa ditangkap. “Semoga pelakunya segera ditangkap,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan mesin ATM Bank BNI dibobol dan sisa uang Rp 78 juta di mesin tersebut, Senin (13/7). Polisi menemukan tas hitam dan tiga kotak penyimpanan uang di lokasi kejadian.(mad)

Pos terkait