ATM BNI Geudong Diduga Dibobol, Sisa Uang Hanya Rp 78 Juta

  • Whatsapp
atm bank bni

ACEH UTARA – Mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Negara Indonesia (BNI) di Desa Mancang Geudong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara, Senin (13/7).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, dihubungi per telepon, menyebutkan dari lokasi polisi menemukan sisa uang di ATM itu sebesar Rp 78 juta. Polisi juga menyita rekaman kamera pengawas yang terpasang di luar bank tersebut.

Bacaan Lainnya

“Pelakunya kita belum tau identitasnya. Rekamanan CCTV sedang didalami penyidik. Tadi saya sudah ke lokasi untuk melihat proses olah tempat kejadian perkara,” kata AKBP Eko.

Barang bukti milik pelaku yang tertinggal di ATM yaitu tas warna hitam, tali gantungan ID card, dan tiga kotak uang dari mesin ATM.

“Soal berapa uang yang berhasil diambil oleh pelaku, masih dihitung oleh pihak BNI. Kita dalami keterangan BNI juga,” sebutnya.

Kapolres menyebutkan, seluruh saksi berupa karyawan, dan petugas jaga diperiksa penyidik Polres Lhokseumawe. “Kita belum tau pasti apakah ini uangnya berhasil diambil dan berapa jumlahnya, atau hanya percobaan pembobolan ATM. Terus kita dalami kasus ini,” pungkasnya.(mad)

Pos terkait