Aulia Rahman Daftarkan Diri Sebagai Calon Ketua KNPI Aceh

  • Bagikan
Aulia Rahman, ST. IAI, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD I KNPI Aceh.(Foto: IST)

Kanalinspirasi.com, Banda Aceh – Aulia Rahman, ST. IAI, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua DPD I KNPI Aceh.

Didampingi sejumlah tim, Aulia mendaftar di sekretariat DPD I KNPI Aceh, Minggu 20 November 2022.

Ketua SC Musda KNPI Aceh, Amri Yusuf membenarkan bahwa Aulia Rahman sudah melakukan pendaftaran sebagai calon Ketua KNPI Aceh periode 2022-2025.

“Yang bersangkutan sudah menyerahkan syarat dukungan baik dari DPD II KNPI Kabupaten/Kota maupun dari OKP. Jadi dia merupakan pendaftar pertama dengan kesiapan berkas lengkap untuk mencalonkan diri dan selanjutnya berkas tersebut akan diverifikasi oleh tim Steering Commitee” kata Amri Yusuf.

Terpisah, Aulia Rahman, memohon restu dan dukungan dari semua pihak, termasuk dari para tokoh dan senior KNPI, juga dari DPD II Kabupaten/Kota dan OKP untuk maju sebagai calon ketua DPD I KNPI Aceh.

“Insya Allah bila terpilih kita akan merangkul semua unsur komponen pemuda, bersama-sama membesarkan KNPI, giatkan potensi kepemudaan, jalin sinergitas dengan para pemangku kepentingan di daerah, serta mendukung program pembangunan daerah,” katanya.

Untuk profil sendiri, diketahui Aulia Rahman saat ini menjabat sebagai ketua KNPI Kota Banda Aceh dan juga ketua IAI Aceh. Ia merupakan calon yang diusung dari beberapa OKP dan juga DPD II KNPI Kabupaten/Kota yang ada di Aceh.

  • Bagikan