Avanza vs Avanza, 2 Orang Tewas 10 Lainnya Luka Parah

  • Whatsapp
Warga berusaha menyelamatkan korban dari dua Avanza yang terlibat laga kambing, di Aceh Utara, Kamis (7/3/2019) - Foto kiriman warga

KANALINSPIRASI.COM, Lhoksukon – Kecelakan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan nasional di Aceh Utara pada Kamis (07/03/19) pukul 10.30 WIB, di mana dua mobil jenis Avanza terlibat tabrakan dari arah depan (laga kambing).

Tabrakan ini menyebabkan dua orang meninggal dan 10 lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah. Sementara kedua mobil mengalami ringsek berat.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, antara Toyota Avanza BK 1430 VV kontra Avanza BK 1340 RJ, yang diduga akibat sopir mengantuk.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tabrakan ini,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP, Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha kepada Serambinews.com.

Para korban kecelakaan sebagian dirawat di Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe, dan sebagian lagi dibawa ke RSUD Cut Meutia, Aceh Utara.(*)


PENULIS: Tim Redaksi
SUMBER: AcehTribunnews

Pos terkait