Banda Aceh Makin Tidak Ramah Anak, Gadis Kecil 10 Tahun Diperkosa

  • Bagikan
Boneng

Kanalinspirasi.com, BANDA ACEH – Miris, tindak kekerasan pada anak kembali terjadi di kota Banda Aceh, ibukota Provinsi Aceh.

Seorang pria di Banda Aceh, berinisial BAK alias Boneng (51) diduga mencabuli bocah berusia 10 tahun, sebut saja namanya “Bunga”, sambil mengancam korban menggunakan pisau.

Pelaku bahkan sempat menganiaya dengan cara mencekik leher korban. Korban, dua kali mengalami pelecehan seksual.

Peristiwa terjadi pada Februari 2022 di Pantai Ulee Lheue, Banda Aceh. Saat itu korban duduk sendiri di pantai. Pelaku datang dan mengajak korban berbicara.

Demikian dikatakan oleh Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh Kompol M Ryan Citra Yudha, Kamis (31/3/2022).

“BAK mencekik leher korban dengan menggunakan tangan kanan, di bawah ancaman pisau. Tangan kiri pelaku langsung melakukan pelecehan seksual,” katanya.

Peristiwa kedua terjadi di belakang taman pantai. Pelaku mendatangi korban. Ia kemudian mengeluarkan sebilah pisau carter.

”Pelaku selain mencabuli dan memperkosa korban, juga mengancam korban dengan sebilah pisau yang sudah disiapkannya, bahkan juga menganiaya korban dengan cara mencekik leher. Kejadian ini sudah terjadi sebanyak dua kali dilokasi berbeda ” kata Kompol Ryan.

Pasca kejadian tersebut, orang tua Bunga melaporkan ke Polresta Banda Aceh sesuai Laporan Polisi nomor LPB/166/III/2022/SPKT/Polresta Banda Aceh.

Polisi yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan menangkap BAK pada Rabu (30/3/2022).

“BAK ditangkap di sekitar Pantai Ulee Lheue,” jelasnya.(*)

  • Bagikan