Banjir di Pacitan, 10 Jenazah Hanyut 1 Ditemukan

  • Whatsapp
Hujan Deras Menyebabkan Pacitan Mengalami Banjir. Foto: Doc Pri

PACITAN – Hujan deras dan banjir menyababkan pemakaman umum berada di bibir Sungai Grindulu Kelurahan Mentoro, Kecamatan Pacitan, Pacitan, Jawa Timur ikut tergerus. Akibatnya sebanyak 10 kuburan dan jenazahnya hilang terbawa arus Sungai Grindulu yang meluap, namun satu jenazah ditemukan hanyut di sungai.

Suroso Sekdes Mentoro Pacitan mengatakan, untuk menghindari kuburan kembali tergerus warga desa setempat memindahkan tiga kuburan lain yang letaknya di bibir sungai.

Bacaan Lainnya

“Dugaan kuburan dan jenazahnya hanyut terbukti saat ditemukan satu mayat terbungkus kain kafan di Sungai Grindulu Kelurahan Sidoharjo Pacita. Jenazah dibawa ke RSUD Darsono Pacitan untuk diidentifikasi,” kata dia, Minggu (10/03/19).

Sementara menurut Kapolsekta Pacitan AKP Kusnan, dari hasil pemeriksaan dan keterangan warga jenazah tersebut adalah jenazah Sri Utami warga Mentoro karena sudah dipastikan oleh keluarga.

“Akhirnya jenazah diserahkan untuk dimakamkan kembali. Sementara itu masih ada sembilan jenazah lagi yang belum ditemukan,” kata Kapolsekta.


PENULIS: Tim Redaksi
SUMBER: SindoNews.com

Pos terkait