Bank Indonesia Lhokseumawe Juara Vollyball Muspika Nisam Cup 2019

  • Whatsapp
Tim Volly Bank Indonesia Lhokseumawe Juarai pada Turnamen Vollyball Muspika Nisam Cup. Foto: Rahmat Mirza - Kanalinspirasi.com

ACEH UTARA – Laga final Open Turnament VollyBall Muspika Nisam Cup Tahun 2019, yang dipentaskan Minggu (22/9), di Lapangan JVC Blang Dalam Baroh Kecamatan Nisam, akan mempertemukan Meucat VC Gampong Meunasah Meucat Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara melawan Bank Indonesia VC Lhokseumawe.

Bank Indonesia tampil luar biasa di partai final, disaksikan langsung Kepala Perwakilan Wilayah (KPW) Bank Indonesia Lhokseumawe, Yufrizal.

Bacaan Lainnya

Pertandingan yang berlangsung lima set ini, antara Bank Indonesia berhadapan dengan Meucat, berakhir dengan skor 3-2 ( 27-25, 23-25, 19-25, 25-21, dan 15-12) untuk kemenangan Bank Indonesia.

Permainan dilaga ini sangat berimbang, passing sempurna, quick tajam, smeshan keras diperagakan oleh pemain kedua tim, dan tak jarang reli-reli panjang juga terjadi, membuat dua ribuan penonton bertepuk tangan. Mereka benar-benar puas dan terhibur.

Bank Indonesia sebagai juara berhak memperoleh trophy dan uanga pembinaan, Rp.9.000.000 (sembilan juta rupiah), sedang Meucat VC berhak ataa trophy dan uang pembinaan Rp.6.000.000 (enam juta rupiah), terpilih sebagai pemain terbaik Adibayor dari Meucat VC, dan Tim Favorit Trisakti Blang Mangat Lhokseumawe.

Tim Volly Bank Indonesia Lhokseumawe berfoto bersama pada Turnamen Vollyball Muspika Nisam Cup. Foto: Rahmat Mirza – Kanalinspirasi.com

Turnament ini ditutup langsung oleh Kepala Dinas Pemuda, Olaharaga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Aceh Utara, Mawardi, turut dihadiri Muspika Nisam, Ketua PB PBVSI Kabupaten Aceh Utara Misbahul Munir, Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan penutupnya, Bapak Mawardi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Nisam, Panitia, Muspika Kecamatan Nisam, dan semua pihak yang telah melaksanakan dan mensukseskan kegiatan ini, dan berharap turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan. Dan kami siap mendukungnya, ujar Mawardi.

Ketua Panitia Efrizal melalui Humas, Publikasi dan Dokumentasi, Tajuddin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut membantu, rekan-rekan media, para donatur, masyarakat Nisam, peserta, dan teristimewa rekan panitia yang telah bekerja dengan kompak dan ikhlas. Kita telah membuktikan bahwa Nisam adalah daerah yang santun dan bereh, ujar Taju. (*)

Pos terkait