Barih FC Juarai Turnamen Futsal Piala Ketua DPRK Aceh Besar

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Setelah berhasil memenangkan laga final Turnamen Futsal Barih FC berhasil memboyong Piala Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi, secara meyakinkan berhasil mengkandaskan Raja Shoes dengan skor 7 – 2, yang berlangsung di lapangan Futsal Gampong Tumbo Baro, Kecamatan Kuta Malaka, Aceh Besar, Minggu (28/3/2021).

Pada turnamen yang di gelar sejak Jumat sampai Minggu (26-28/3/2021) menjadikan Barih Futsal Club sebagai kampiun juara dan berhak atas hadiah dana pembinaan Rp 4 juta.

Bacaan Lainnya

Turnamen Futsal yang di ikuti 32 tim dengan menganut sistem gugur di tutup secara resmi oleh Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi dengan hasil akhir, juara I diboyong Barih FC (Dana pembinaan Rp 4 juta dan trofi) dan juara II diperoleh Raja Shoes (Rp 3 juta + trofi).

Sementara juara III diraih tim Pra PORA AFK Aceh Besar (Dana pembinaan Rp 1,5 juta + trofi), juara 4 River FC (Dana Pembinaan Rp 1 juta + trofi). Sedangkan top skor diraih M Avis Syahreza dari Barih FC dengan koleksi 17 gol dan berhak mendapatkan bonus Rp 300 ribu.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali saat menutup turnamen tersebut menyampaikan bahwa turnamen futsal Piala Ketua DPRK Aceh Besar akan menjadi agenda tahunan, untuk itu diharapkan kepada klub dan pemain futsal untuk terus berlatih dan menyiapkan tim yang padu dan solid.

“Turnamen ini kita gelar rutin tiap tahun, tentu ke depan makin banyak lagi pemain yang muncul dalam olahraga ini,” ujanya.(adv)

Pos terkait