Bawa Kabur Motor Warga Batuphat Dua Pemuda Ditangkap, Satu DPO

  • Whatsapp

LHOKSEUMAWE – Polisi menciduk dua pemuda asal Muara Satu, Kota Lhokseumawe karena mencuri sebuah sepeda motor milik warga Batuphat Timur, Kecamatan sama pada Minggu 27 Desember 2020 lalu. Sedangkan seorang lainnya masih buron.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto menjelaskan, MA (26) warga Gampong Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu dan BA (21) asal Gampong Batuphat Timur , Kecamatan sama ditangkap pada Kamis (7/1) di rumah masing-masing.

Bacaan Lainnya

“Setelah menerima laporan dari korban, petugas Polsek dibantu Resmob langsung melakukaj penyelidikan dan akhirnya keduanya berhasil diciduk bersama barang bukti Sepmor Honda Supra Hitam 125,” jelas Kapolres dalam konferensi pers yang digelar di Aula Mapolres Jumat (8/1/2021) sore.

Menurut Kapolres, pada malam kejadian sekitar pukul 22.00 WIB, tersangka BA masuk ke dalam pekarangan rumah korban dengan cara merusak gembok pagar besi. Kemudian tersangka merusak kunci stang sepmor.

Kemudian tersangka MA membantu mendorong sepmor keluar dari pagar ,diluar pagar keduanya telah di ditunggu tersanga F. Setelah dipastikan aman, sepmor curian dibawa kabur ketiga ke sebuah tempa dan disembunyikan.

“Alhamdulillah berkat kerja keras tim tersangka dan BB berhasil diamankan , dan kasus ini sedang kita kembangkan untuk mengungkap kemungkinan ada laporan lain yang melibatkan keduanya bersama tersangka F yang masih buron,” jelasnya. []

Pos terkait