Bawa Sabu, Dua Pria Aceh Tamiang Ditangkap Polisi

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, ACEH TAMIANG – Lagi prestasi gemilang diperlihatkan Jajaran Polisi Sektor Simpang Kiri, untuk kesekian kalinya sektor ini berhasil amankan pelaku penyalahgunaan Narkotika di wilayah hukumnya.

Kali ini, personil Polsek Simpang Kiri berhasil melakukan penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap dua orang pria diduga pelaku tindak pidana narkotika jenis sabu beserta barang bukti.

Kedua terduga pelaku masing-masing berinisial Suriadi (38) dan Jaka (36) ditangkap pada Rabu, 13 April 2022 sekira pukul 11.30 Wib di salah satu gubuk warga di Desa Tenggulun Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang.

Diketahui, tersangka S dan J merupakan warga Desa Tenggulun Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, keduanya berkerja sebagai petani.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Simpang Kiri, Ipda Andi Krisna membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan kedua pria tersebut diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan Narkoba jenis sabu.

Ya, terduga S dan J diamankan oleh petugas setelah mendapatkan informasi dari warga dan dilakukan penyelidikan tentang adanya dua orang pria melakukan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Saat ini, kedua terduga pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu bersama 1 (satu) paket kecil diduga Narkotika jenis sabu-sabu dalam Plastik Bening dengan berat 0.10 gram dan 1 (satu) buah bong terbuat dari botol minuman yang terpasang pipet air mineral dan kaca pirex, telah diamankan di Polsek Simpang Kiri untuk penyelidikan lebih lanjut, ungkap Ipda Andi Krisna mengakhiri.(*)

  • Bagikan