BEM Unsyiah Tagih Janji Diskusi PT. EMM, Plt Gubernur Menghindar

  • Whatsapp
plt gubernur aceh dan bem unsyiah
Sekjen BEM Unsyiah, Sumardi. Foto: Doc Pri

BANDA ACEH – Sesuai dengan janji Plt Gubenur yang mengajak BEM Unsyiah untuk melakukan diskusi mengenai PT. EMM yang telah dicanangkan bersama pada saat setelah pelantikan BEM Unsyiah, yang lalu belum mendapatkan kepastikan, malahan Plt Gubernur terkesan melarikan diri dan menghindar dari mahasiswa untuk diajak berdiskusi.

Sumardi selaku Sekjen BEM Unsyiah sangat menyayangkan atas sikap Plt Gubenur Aceh yang belum memberikan kejelasan sampai saat ini.

Bacaan Lainnya

“Setiap minggu dari mulai awal bulan Maret, sudah saya tanyakan dan saya hubungi secara baik-baik dan kami juga sudah mengantarkan surat undangan secara resmi ke kantor Gubernur, akan tetapi tidak ada respon dari pihak mereka. Kami selaku mahasiswa  butuh kepastian mengenai hal ini. Dan kami sudah mau menerima iktikat baik Plt Gubenur untuk diskusi tapi malah kami seolah olah seperti dipermainkan,” jelasnya.

Pada tanggal 11 Maret mereka dari BEM, sudah mengirim surat undangan secara resmi dan pihak Polhukam Bem Unsyiah pun kerap menghubungi dan mengfollow up setiap saat. Tapi ya lagi-lagi beralasan sibuk dengan agenda pemilu. Rakyat menjerit pemimpin menggunakan pamor hanya untuk kepentingan.

“Saya sudah berusaha membendung mahasiswa, karena mereka juga sudah menunggu mediasi dari bapak terkait hal ini. Saya juga gak bisa jamin, kalau mahasiswa ini akan terus menunggu mediasi yang belum jelas waktunya,” ungkapnya.

Karena saya juga sudah berusaha untuk tidak langsung turun menemani teman-teman yang lain. Karena saya yakin mediasi ini akan kita laksanakan dalam waktu dekat,” terang sumardi.

Akan tetapi  ternyata iktikat baik ini masih belum di respon malah seolah pak Plt lari dari mahasiswa. (*)

Pos terkait