Besok, Pemuda Aceh Besar Gelar Halal Bihalal

  • Bagikan
Ketua Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR) Fata Muhammad

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Ketua Ikatan Pemuda Aceh Besar (PB IPAR) Fata Muhammad mengajak segenap elemen-elemen Pemuda, baik yang tergabung dalam OKP dan Ormas, juga para Ketua Pemuda gampong dalam wilayah Aceh Besar, untuk hadir pada Halal Bihalal pada hari Ahad, 8 Mei 2022 di Aula BP PAUD Dikmas Aceh di Lubok, Ingin Jaya.

“Halal Bihalal Pemuda dengan Para Tokoh nantinya diharapkan mampu menjalin silaturahim dan memperkuat kembali komunikasi antar sesama, ” kata Fata Muhammad yang juga merupakan Sekretaris DPRK Aceh Besar.

Lembaga IPAR, katanya, sebagai wadah yang menfasilitasi dan mengharapkan kehadiran seluruh lembaga OKP, Ormas, Paguyuban kecamatan danPemuda Gampong serta para Tokoh Aceh Besar.

“Mohon kiranya hadir dalam ruang silaturahim yang masih dalam suasana Idul Fitri, ” harapnya.

Selain OKP dan Ormas, IPAR juga mengundang tokoh politik, anggota DPR RI dan DPRA dapil Aceh Besar, Forkopimda serta unsur pemerintah baik Kepala OPD dan Para Camat dalam wilayah Aceh Besar.

“Disela kegiatan silaturahim dan halal bihalal nantinya juga akan diberikan tausyiah singkat oleh Ust Masrul Aidi Lc, Pimpinan Dayah Babul Maghfirah Cot Keu-Eung,” pungkas Fata Muhammad(*)

  • Bagikan