Bina Hubungan, Rapi Kota Banda Aceh Gelar Touring

  • Whatsapp
Foto: Doc RAPI Kota Banda Aceh

Kanalinspirasi.com, Banda Aceh – Guna memperkuat hubungan silahturami sesama anggota, Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Kota Banda Aceh akan menggelar Touring Rapi IV dengan tema “Pemersatu RAPI Aceh”, bertempat di Pantai Penyu Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar pada Minggu 10 Maret 2019 mendatang, demikian kata ketua pelaksana Touring Rapi IV Alta Zaini (JZ01ABG) kepada media ini Selasa (26/02/19) siang.

Alta yang juga Ketua Ketua RAPI Kota Banda Aceh, menyebutkan dalam kegiatan tersebut akan diikuti oleh 17 unit kendaraan RAPI Riders dengan titik kumpul di Stadion Harapan Bangsa Lhong Raya Banda Aceh, di stadion menjadi tempat pelepasan peserta, setelah itu peserta bergerak ke pantai Penyu Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan kepada semua peserta khususnya anggota Rapi se-Aceh agar dapat berpartisipasi untuk mengikuti dan menyukseskan kegiatan ini, karena tujuan dari kegiatan ini hanya semata-mata untuk memperkuat hubungan silaturrahmi sesama anggota.

“Touring ini semata-mata bertujuan untuk memperkuat silaturahmi, sehingga tidak ada lagi kelompok-kelompok kecil yang merasa dirinya sebagai anggota baru dan anggota senior, dalam rapi kedudukannya semua sama,” Terangnya.

Sementara Ketua Pelaksana kegiatan Rahmat Baiquni (JZ01BTG) Mengatakan kegiatan Touring IV ini juga sekaligus Family Day (hari bersama keluarga). Dimana anak dan istri ikut turut serta bersama-sama pada acara tersebut. Selain itu juga nanti akan dibuat acara khusus yang beri nama malam silaturahmi direncanakan pada tangal 16 Maret 2019, panitia kegiatan malam silaturahmi juga menuyiapkan acara makan malam bersama dengan keluarga besar RAPI.

Bersamaan dengan acara tersebut, panitia akan membuat kegiatan Aneka Perlombaan agar semua peserta tambah akrab. (bcy)

EDITOR : Muhammad Hamzah

Pos terkait