BKKBN Beri Penghargaan Bupati Aceh Barat

  • Whatsapp
Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS menerima penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh di Meulaboh, Aceh Barat, Kamis (16/7/2020). Foto : ANTARA

ACEH BARAT – Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Aceh menganugerahi Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS penghargaan atas kesuksesan Aceh Barat dalam pelayanan sejuta akseptor secara serentak di seluruh Indonesia.

Penghargaan itu diterima pada Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-27 Tingkat Kabupaten Aceh Barat Tahun 2020, di Aula Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Barat, Kamis.

Bacaan Lainnya

“Kita bangga bahwa Aceh Barat mendapat peringkat pertama se-Provinsi Aceh,” kata Kepala BKKBN Provinsi Aceh Sahidal Kastri, di Meulaboh.

Atas keberhasilan tersebut, BKKBN Pusat menyampaikan salam kepada Pemkab Aceh Barat atas suksesnya pelayanan sejuta akseptor yang sudah diselenggarakan secara nasional pada 29 Juni lalu.

Menurutnya, keberhasilan Aceh dalam mendapat peringkat pelayanan sejuta akseptor tingkat nasional, tentunya juga dengan adanya dukungan dari Kabupaten Aceh Barat.

“Kami sangat berterima kasih kepada jajaran Pemkab Aceh Barat yang sudah mendukung program Pemerintah Indonesia ini,” katanya menambahkan.

Sahidal Kastri juga meyakini di bawah kepemimpinan H Ramli MS, Aceh Barat akan terus berkembang dan maju dengan program-program terbaik, untuk membebaskan masyarakat dari penyakit dan menyejahterakan keluarga Indonesia.

Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS berterima kasih kepada BKKBN Aceh yang telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Aceh Barat.

“Kita tidak boleh berbangga atas penghargaan yang diterima, tentunya penghargaan ini dapat memotivasi kita ke depan, untuk dapat terus mempertahankan prestasi tersebut di tahun mendatang,” kata Ramli MS.

Pemerintah Kabupaten Aceh Barat juga berkomitmen untuk terus menyukseskan berbagai program pemerintah pusat di daerah, sehingga diharapkan kesejahteraan, kesehatan, dan kemakmuran masyarakat sesuai dengan visi misi Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan semakin sukses dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, ujarnya pula.

Selain kepada Bupati Aceh Barat, penghargaan serupa juga diberikan kepada Korem 012 Teuku Umar, Kodim 0105 Aceh Barat, Yonif 116 Garda Samudera, Ketua PKK Aceh Barat, Ketua IBI Aceh Barat, dan Kepala Dinas DP3AKB Aceh Barat, serta kepada sejumlah pihak yang selama ini menyukseskan program tersebut.

Pos terkait