BMPD Aceh Salurkan 1.000 Paket Murah Ramadhan

  • Whatsapp
meringankan beban perekonomian masyarakat

BANDA ACEH – Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci ramadhan, pihak perbankan berkontribusi meringankan beban perekonomian masyarakat menengah ke bawah melalui Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Aceh, bekerjasama dengan Bulog dan Pemerintah Kota Banda Aceh, menggelar pasar murah Ramadhan 1440 Hijriah, Selasa (21/05), dihalaman mesjid ulee kareng, kecamatan ulee kareng, kota banda aceh.

Pasar murah Ramadhan jelang lebaran idul fitri tersebut, digelar di sejumlah lokasi, seperti di pasar ulee kareng dan pasar peunayong, Ketua BMPD Aceh, Zainal Ariffin Lubis, mengatakan pihaknya berkerjasama dengan Pemko Banda Aceh menyalurkan bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat dengan harga murah guna memenuhi bahan pangan bagi masyarakat yang membutuhkannya.

Di pasar murah ramadhan ini, pihak BMPD menyalurkan 1.000 paket murah kepada masyarakat yang telah mengantongi kupon dan uang Rp50.000, untuk menebus beras satu sak seberat 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, dan refil minyak goreng 1 liter, ujarnya.

Jumlah nominal untuk paket murah ini, disubsidi, sehingga harganya lebih murah dibanding yang di jual di pasaran. Dan hal ini, dapat meringankan beban ekonomi masyarakat.

“ini bentuk kepedulian kami dari perbankan, untuk meringankan beban perekonomian masyarakat, sehingga di momen seperti sekarang ini, kami berbagi kepada sesama,” ujarnya lagi.

Pihak bmpd berharap, agar paket murah yang telah dibagikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya.

Pada kesempatan itu, juga turut hadir Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman dan beberapa unsur pejabat lainnya dijajaran Pemko Kota Banda Aceh.

Pos terkait