Boat Pukat KM Doa Mama Tenggelam di Perairan Aceh Barat

  • Whatsapp
boat tenggelam di aceh barat

ACEH BARAT – Satu unit boat pukat payang KM “Doa Mama” dengan personil 9 orang dikabarkan tenggelam di perairan laut Teunom, Kabupaten Aceh Jaya, Aceh, Senin (29/7) siang.

Informasi yang diterima Pos SAR dalam komunikasi dengan Nahkoda Boat, posisi tenggelam di perairan Kabuoaten Aceh Barat pada posisi¬† 4 14’49.30″U – 95 43’51.06″T, Boat tersebut tenggelam sekitar pukul 02.00 WIB.
Ketua RAPI Aceh Jaya Rizal Dinata saat dikonfirmasi , membenarkan bahwa ada boat pukat yang tenggelam di peraiaran laut Teunom sekitar pukul 13.30 WIB.

Bacaan Lainnya

“Info pertama sekali dari JZ 01 EPW anggota RAPI Meulaboh yang dikonfirmasi kepada kami di Aceh Jaya ada boat pukat meulaboh yang tenggelam,” ujar Rizal.¬†

Rizal menyampaikan Tim Basarnas dari Meulaboh telah bergerak ke TKP melalui laut menggunakan sireder (raber boot 400 pk)

“Informasi semua awak boat selamat dan bertahan diatas boat yang tenggelam, saat ini tugas Sar melakukan penyelamatan,” tegasnya.

Rizal menyampaikan pihaknya dari Aceh Jaya akan standby di darat pantai laut Kecamatan Teunom

“Kami akan standby di pinggir pantai Teunom, mana tau tim penyelamat nanti membutuhkan bantuan seperti ambulan dan lainnya,” ungkapnya. (Antara)

Pos terkait