Breaking News: Pasutri Tewas Bersimbah Darah

  • Whatsapp
Ilustrasi Pembunuhan | Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Banda Aceh – Pasangan suami istri ditemukan tewas bersimbah darah didalam sebuah kamar warung nasi pecal Jln.T.Iskandar Desa.Lamteh Kec.Ulee Kareng Kota Banda Aceh sekitar pukul 3.30 Wib Selasa (26/02/19).

Diduga korban dihabisi secara sadis dengan parang oleh pelaku berinisial (IS) warga Panton Labu, Kabupaten Aceh Utara, yang tak lain adalah karyawannya sendiri. Kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polresta Banda Aceh.

Menurut informasi yang diperoleh media ini, kejadian semula diketahui oleh menantu korban Dani Alfairus yang mendengar suara ribut-ribut didalam kamar korban, kemudian menantu korban langsung menuju kekamar korban dan melihat pelaku sedang memegang sebilah parang, dan melihat ibu mertuanya Roslinda sudah tergeletak dilantai dengan bersimbah darah.

Sementara Suami Roslinda M.Nasir dalam posisi terlungkup dan mengalami luka bacok, kemudian menantu korban mencoba merebut parang yang dipegang oleh pelaku tersebut.

Menurut saksi Dani Alfairus, pada saat itu pelaku sempat mengatakan bahwa bukan dia yang melakukan itu, kemudian pelaku langsung melarikan diri.

Melihat korban telah bersimbah darah kemudian Dani meminta bantuan kepada tetangga lalu korban langsung dibawa lari ke rumah sakit terdekat dengan menggunankan becak, namun dalam perjalanan kerumah sakit nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Ule Kareng AKP. Mawardi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya setelah menerima laporan dari warga Anggota Polsek Ulee Kareng serta Anggota Sat Reskrim Polresta Banda Aceh langsung mendatangi TKP, tidak berselang lama pelaku ditangkap di depan Bengkel Promotor Jln.T.Nyak Makam Gampong Doy.Kec.Ulee Kareng Kota Banda Aceh,oleh Anggota Polsek Ulee Kareng dan Anggota Reskrim Polresta Banda Aceh. (bcy)

Pos terkait