Buka Rakor LPTQ, Suradji Junus : Kita Dorong Putra-Putri Sabang Wujudkan Generasi Qurani yang Berprestasi

  • Whatsapp

SABANG – Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus, membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Sabang Tahun 2020, di Aula lantai IV Kantor Walikota Sabang. Selasa (3/2).

Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus, dalam sambutannya mengatakan bahwa, LPTQ merupakan sarana mewujudkan masyarakat Qur`ani, yaitu masyarakat yang beramalan sesuai dengan petunjuk Al-Qur`an.

Bacaan Lainnya

Sebagai daerah syariat islam, Aceh haruslah menjadi lumbung bagi lahirnya generasi-generasi muda yang unggul dalam mempelajari Al-qur’an.

“Rakor ini akan memunculkan program–program kerja yang nyata, sehingga mampu mengangkat prestasi qari-qariah Kota sabang kedepannya”, harap Wakil Wali Kota Sabang.

Sebelumnya, Tengku Zainuddin Hambali S. Ag selaku Ketua panitia pelaksana dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan LPTQ Kota Sabang, mensinkronisasikan program-program kegiatan LPTQ dan merumuskan program kerja serta mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan yang bertema “Dengan Rakor LPTQ 2020 Kita Dorong Putra-Putri Sabang Wujudkan Generasi Qurani yang Berprestasi” ini berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh masing-masing perwakilan dari OPD terkait dan juga perwakilan dari gampong di Kota Sabang. (*)

Pos terkait