Bupati Aceh Besar Lantik Tuha Peut Kecamatan Darussalam

  • Whatsapp
mawardi ali

ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali melantik Tuha Peut Gampong dalam wilayah Kecamatan Darussalam, bertempat di Aula Kantor Camat setempat,Selasa (21/1).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Aceh Besar Abdullah S.Sos, AsistenĀ  Perekonomian dan Pembangunan M Ali S.Sos, M.SI, Kadishub Aceh Besar Azhari SE, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar Muhajir S.STP MPA, Muspika Darussalam, para keuchik, dan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Bupati Aceh Besar H Mawardi Ali ketika memberikan sambutan, mengharapkan kepada para tuha peut yang baru saja dilantik itu, agar dapat bekerja secara baik untuk bersama-sama dengan Keuchik dan seluruh masyarakat, guna memajukan dan mensejahterakan kehidupan masyarata pada setiap gampong dalam wilayah Kecamatan Darussalam.

Ia menambahkan, peran tuha peut di gampong sangat strategis. Untuk itu, saya minta kepada semua para tuha peut agar selalu kompak dan menjalin kerjasama yang harmonis dengan Keuchik, seluruh perangkat gampong, dan masyarakat.

Seraya, meminta kepada semua tuha peut dan keuchik agar dapat menghidupkan suasana Islami dengan menghidupkan shalat berjamaah di gampong masing-masing.

“Selamat bertugas dan mari bersama-sama memajukan gampong di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar,” ajaknya.

Pada kesempatan itu Camat Darussalam Zia Ul Azmi SH melaporkan, para tuha peut periode 2020-2026 yang dilantik tersebut berasal dari 18 gampong, masing-masing Gampong Lambaro Sukon, Lambiheu Lambaro Angan, Lampuja, Limpok, Lampuuk, Lam Gawee, Lam Ujong, Tungkob, Tanjung Selamat, Lamkeuneueng, Lamduro, Lamklat, Lam Asan, Lieue, Lambiheue Siem, Krueng Kalee, Siem, dan Lamreh. (*)

Pos terkait