Bupati Aceh Besar Serahkan Bantuan Bank Aceh Peduli Anak Yatim di Baitussalam

  • Whatsapp

ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali didampingi pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Jantho, Andri Wardani menyerahkan secara simbolis tunjangan hari raya (THR) anak yatim di Masjid Al Maghfirah Habib Chik Kajhu, Kecamatan Baitussalam, Minggu (2/5/2021).

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Kota Jantho, Andri Wardani menjelaskan, bantuan sebesar Rp 163.200.000 itu merupakan bagian dari dana CSR Bank Aceh yang diserahkan melalui Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim.

Bacaan Lainnya

Bupati Mawardi Ali menyampaikan, semua orang yang memiliki kelebihan berkewajiban membantu anak yatim terutama di bulan Ramadhan, saling berbagi dan membantu sesuai dengan kemampuan masing-masing.

“Semoga bantuan THR ini bermanfaat bagi anak yatim menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri 1442 H,” harap Bupati.

Bupati juga memotivasi anak yatim untuk selalu giat belajar, beribadah, dan berkarya untuk menggapai masa depan yang sukses.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Kota Jantho, Andri Wardani menjelaskan, bantuan sebesar Rp 163.200.000 itu merupakan bagian dari dana CSR Bank Aceh.

“Dana CSR Bank Aceh kita salurkan melalui Yayasan Kajhu Peduli Anak Yatim,” sebutnya.

” Kami menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah dan Bank Aceh yang telah membantu anak yatim disini,” kataK etua Kajhu Peduli Anak Yatim, Salman Farisyi.

Hadir dalam kesempatan itu, Plt Kadiskominfo Aceh Besar Abubakar SAg, Muspika Baitussalam, pengurus masjid, dan tokoh-tokoh masyarakat.(*)

Pos terkait