Bupati Mawardi Ali: Aceh Besar Masih Tangguh Secara Ekonomi dan Keuangan Daerah

  • Bagikan

 

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Malam puncak peringatan HUT kota Jantho yang Ke 38 di selenggarakan secara meriah yang di laksanakan di Jantho Panorama Park, Kota Jantho Aceh Besar, Sabtu 14 Mei 2022.

Bupati Aceh Besar Mawardi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan HUT Kota Jantho.

Kota Jantho ini terus dapat maju dab berkembang seperti kota-kota lainnya.

“Kota ini bisa tumbuh perekonomian yang baik dan para pelaku usaha dapat melaksanakan kegiatan usaha di kota Jantho ini”, kata Bupati.

Secara statistik, lanjutnya,  Aceh Besar saat ini secara ekonomi masih tangguh dan keuangan daerah masih mapan dan pemerintahan masih berjalan dengan baik.

Bibit-bibit yang tumbuh dari berbagai kegiatan menunjukan bahwa pemuda aceh besar penuh dengan prestasi dan kreatifitas.

“Aceh besar harus terus dapat mempertahankan sebagai kabupaten sang juara baik dari bidang olah raga maupun bidang agama”, kata Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan ini Dandim 0101/ABS, Danlanud Iskandar Muda, Kapolres Aceh Besar, Sekda Aceh Besar dan seluruh OPD dalam lingkungan pemerintahan Aceh Besar.(*)

  • Bagikan