Bupati Targetkan Vaksinasi Aceh Besar Capai 30 Persen Akhir Oktober

  • Whatsapp

ACEH BESAR — Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali melaksanakan rapat koordinasi percepatan vaksinasi covid- 19 bersama forkopimda Kabupaten Aceh Besar dan forkopimca Kabubaten Aceh Besar yang berlangsung di Dekranasda Aceh Besar, Kamis (14/10/2021)

Bupati Aceh Besar dalam rapat tersebut menginginkan adanya percepatan vaksinasi di aceh Besar “Vaksin ini menjadi tugas kita bersama dengan tujuan agar menurunnya angka penularan virus corona di daerah kita” ungkap Bupati Aceh Besar

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini bupati Aceh besar sangat tegas kepada seluruh camat, polsek dan danramil agar dapat hadir dalam rapat koordinasi tersebut sehingga bupati melakukan absenasi setiap kecamatan ” rapat ini sangat penting untuk itu seluruh forkopimca aceh besar dapat hadir seluruhnya” tutup bupati.

Sementara itu hasil rapat dari Forkopimda Provinsi Aceh bahwa kita menargetkan persentase vaksinasi di kabupaten Aceh Besar harus mencapai 30% pada akhir Oktober 2021 ini. “mohon kerjasama kita untuk dapat mencapai angka vaksinasi di akhir oktober ini sebanyak 30%” kata Mawardi Ali.

Bupati Aceh Besar menjelaskan kinerja- kinerja yang harus di kerjakan fokopimca pada setiap kecamatan agar vaksinasi yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar, salah satunya vaksinasi harus dilaksanakan di setiap desa yang ada di Aceh Besar.

“Kita inginkan setiap kecamatan harus melakukan vaksinasi setiap harinya tentu forkopimca harus mengawasi dan melakukan tahapan desa-desa yang harus melakukan vaksinasi” ungkap Bupati Aceh Besar.(*)

Pos terkait