Bustamam Sufi Jabat Keuchik Lambaro, Bupati: Jangan Cari Kesalahan Keuchik

  • Bagikan
Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali menghadiri pelantikan Bustamam Sufi, sebagai Keuchik Gampong Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, periode 2022 -2028 dilaksanakan oleh Camat Ingin Jaya, Al Mubarak Akbar S.Stp, di meunasah gampong setempat, Senin Malam, 23 Mai 2022.

Kanalinspirasi.com, ACEH BESAR – Bupati Aceh Besar Ir. H. Mawardi Ali  menghadiri pelantikan Bustamam Sufi, sebagai Keuchik Gampong Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, periode 2022 -2028.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Camat Ingin Jaya, Al Mubarak Akbar S.Stp, di meunasah gampong setempat, Senin Malam, 23 Mai 2022.

Dalam sambutannya, Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menyampaikan, Bustamam Sufi yang merupakan Keuchik terpilih untuk periode kedua ini merupakan salah seorang sosok kechik pekerja keras.

“Baru keuchik Bustamam Sufi yang saya tahu masuk kerja dari jam 9 pagi pulang jam 6 sore, karena begitu gampong Lambaro sebagai pintu masuk Aceh Besar, sangat luas dan memiliki banyak aktifitas harian,” sebut Bupati.

Bupati berpesan kepada seluruh warga setempat agar selalu mendukung Bustaman Sufi sebagai pimpinan pemerintahan di tingkat gampong, agar bisa bersama membangun dan memberikan yang terbaik untuk gampong Lambaro.

“Keuchik adalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, maka untuk membangun gampong, masyarakat harus bersama mendukung program kerja keuchik, bukan mencari-cari kesalahan,” pesan Bupati.

Bupati juga meminta kepada keuchik yang baru dilantik agar harus siap menerima kritik dan saran demi kebaikan gampong Lambaro.

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada seluruh masyarakat gampong Lambaro untuk menghidupkan Meunasah dengan kegiatan Shalat jamaah dan pengajian.

“Ajaklah generasi muda aktif dibidang keagamaan, agar terhindari dari bahaya narkoba,” pesan Bupati.

Sementara itu keuchik Gampong Lambaro, Bustamam Sufi dalam sambutan nya berharap kepada seluruh warga agar selalu solid dan kompak serta terus mempertahankan sinergitas yang selama ini sudah terjalin selama dalam kepemimpinannya.

“Mari bersama kita pertahanankan kekompakan untuk membangun gampong Lambaro yang sangat luas ini, menjadi gampong yang aman, damai dan sejahtera,” pungkasnya.(*)

  • Bagikan