Camat Simpang Tiga Ajak Masyarakat Sukseskan Program Pemerintah

  • Whatsapp
camat simpang tiga ajak masyarakat dukung program pemerintah
Camat Simpang Tiga, Muhammad Basir, S.STP, M.Si | Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Aceh Besar – Pemerintah Aceh Besar terus mengenjot berbagai Program yang produktif, salah satu diantaranya Program bidang penerapan syariat islam, hal itu dikemukakan oleh Camat Simpang Tiga, Muhammad Basir, S.STP, M.Si disela-sela kegiatan Maulid yang berlangsung dihalaman kantor camat setempat, Selasa (26/02/19) malam.

“Komitmen Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar dalam penegakan syariat islam sangat tinggi, oleh karenanya masyarakat aceh besar khususnya warga di kecamatan simpang tiga ini harus serius mendukung program yang bagus ini,” Terangnya.

Bacaan Lainnya

Basir juga menambahkan Program Satu Hafiz dalam satu gampong merupakan salah satu upaya Pemerintah Aceh Besar dalam membangun generasi muda yang berakhlak mulia.

Disamping itu, basir juga mengajak masyarakat agar terus menjalin ukhwah silahturahmi antar sesama warga, karena mengingat kedepan akan digelar pesta demokrasi, sehingga tidak terjadi pertentangan karena berbeda pilihan.

“Walaupun pilihan berbeda, tujuan tetap sama dalam memajukan Kecamatan Simpang Tiga lebih baik kedepannya,” tuturnya. (bcy/*red)

Pos terkait