Catherine Wilson Ungkap Kriteria Calon Suami, Tolak Taaruf Jika Tak Kenal

  • Bagikan

Kanalinspirasi.com, JAKARTA – Artis sekaligus model Catherine Wilson, tampaknya sudah siap untuk melepas status jandanya. Setelah 9 tahun menjanda, wanita 41 tahun ini mengaku mendapatkan ajakan untuk taaruf.

Sayangnya, permintaan taaruf tersebut ditolak oleh wanita yang akrab disapa Keket tersebut. Pasalnya, pria yang mengajaknya menikah hanya mengirimkannya DM Instagram dan sama sekali tidak mengenal sosok lelaki tersebut sebelumnya.

Ya ada di Direct Message (DM) Instagram masuk ngajakin taaruf, setelah aku (pakai) hijab ini,” ungkap Catherine Wilson beberapa waktu lalu.

“Ya gimana nggak kenal ngajak taaruf. Kenalan dulu dong,” lanjutnya.

Sempat gagal dalam membina rumah tangga, bintang film Cinta Silver ini mengaku tidak ingin jika pernikahannya kembali gagal untuk yang kedua kalinya. Oleh karenanya, ia memiliki kriteria soal calon pendamping hidupnya kelak.

“Yang pasti orangnya harus bekerja ya, nggak nganggur juga. Pengen juga sih yang tampan juga yang berkecukupan lah gitu. Aku nggak terlalu memilih profesinya apa-apa gitu,” bebernya.

Kendati demikian, Catherine mengaku menyerahkan soal jodoh pada sang pencipta. Ia pun mengaku akan sabar menunggu waktu yang tepat hingga dipertemukan dengan jodohnya.

“Aku serahkan semuanya pada Allah SWT. Aku yakin setiap manusia ada jodohnya cuma waktunya aja,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Catherine Wilson sempat menikah pada 2012 lalu dengan seorang pria bernama Achmad Muchlas di tahun 2012.

Akan tetapi, pernikahan tersebut hanya bertahan selama kurang lebih 1 tahun saja.(*)

  • Bagikan