Cegah Covid-19, Satpol PP dan WH Aceh Besar Bubarkan Remaja Bermain Game Online

  • Whatsapp
remaja bermain game
Foto : Ist

ACEH BESAR – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Aceh Besar menertibkan belasan remaja yang sedang bermain game di sebuah rental kawasan Kecamatan Peukan Bada, Sabtu (21/03).

Para remaja yang umumnya pelajar SD dan SMP ini ditertibkan personil Satpol PP dan WH Aceh Besar dan diberikan sosialisasi tentang tujuan diliburkannya sekolah. Kepada para remaja Kasatpol  PP dan WH Aceh Besar, Rusli, menyampaikan tentang risiko penyebaran virus corona, yang salahsatunya melalui kumpulan orang-orang.

Bacaan Lainnya

“Setelah kita beri nasihat para remaja diminta pulang dan tetap belajar di rumah. Ternyata banyak diantara mereka yang belum mendapat informasi tentang bahaya penyebaran virus corona,’” sebut Rusli kepada Kanal Inspirasi.

Satpol PP dan WH Aceh Besar juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat, tentang langkah yang dapat dilakukan melindungi diri dari wabah virus korona. Diantaranya menghindari keramaian, mencuci tangan, konsumsi makanan sehat dan berdoa.

“Penertiban ini merupakan bagian dari upaya pencegahan penyebaran virus corona/ dan razia pelajar yang diliburkan sekolah untuk tetap dirumah,” jelasnya. (*)

Pos terkait