Conte Dipastikan Tetap Latih Inter

  • Whatsapp
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. Foto : Intermilan

MILAN – Masa depan Antonio Conte bersama Inter Milan akhirnya  menemui titik terang.

Dilaporkan kubu i Nerazzurri akan tetap mempertahankan Conte sebagai pelatih untuk musim depan.

Bacaan Lainnya

Kepastian tersebut terjadi ketika Conte dan Presiden Inter, Steven Zhang mengadakan pertemuan empat mata pada, Selasa (25/8) waktu setempat.

“Inter Milan dan Conte telah mengadakan pertemuan dengan fokus membahas kelanjutan kerja sama dan strategi pembangunan tim. Adapun, kedua belah pihak sepakat untuk melanjutkan proyek ini,” demikian pernyataan klub dikutip Sky Sports, Rabu (26/8).

Sebelumnya, masa depan mantan pelatih Chelsea dan timnas Italia bersama Inter menimbulkan banyak pertanyaan. Conte baru-baru ini mengeklaim dia dan para pemainnya menderita kurangnya perlindungan dari manajemn klub setelah sebelumnya mengeluh dengan kedalaman skuat timnya di awal musim.

Adapun Conte berhasil membawa Inter finis diperingkat kedua klasemen Serie A, satu poin di belakang Juventus. Conte juga membawa Inter ke final Liga Europa, meski harus kalah dari perwakilan Spanyol, Sevilla. Kekalahan tersebut membuat Inter kembali mengakhiri musim tanpa satupun trofi.

Terakhir kalinya Inter mendapatkan gelar juara terjadi musim 2009/2010 silam. Kala itu, Jose Mourinho sukses mempersembahkan treble winners di musim pertamanya menangani tim asal kota mode Italia.

Pos terkait