Diduga Pencemaran Nama Baik, Salah Satu Pengguna Medsos di Kutacane Dipolisikan

  • Whatsapp
surat laporan polisi hamidan caleg 86

KUTACANE – Entah apa sebab pemilik akun facebook yang bernama M.Rizky Selian mengunggah perkataan di media sosial yang dinilai ujaran kebencian atau pencemaran nama baik, pada Rabu (10/04) malam, Sekitar pukul 22.00 Wib.

Pada unggahan tersebut pemilik akun bernama M. Rizky Selian dalam Unggahan Facebook nya kepada Hamidan mengatakan, “Ini Hamidan Caleg 86 tahu mengejut kepala desa, kepala sekolah dan kadis yang ada di Aceh tenggara, tahu 86 aja seolah-olah dia hebat masalah hukum. Katanya dia diutus oleh Polda Aceh sebagai tim Pungli Aceh tenggara, apa betul Hamidan tim saber pungli yang di utus Polda Aceh.?” Ujar pemilik akun Facebook M. Rizky Selian dalam Unggahannya.

Bacaan Lainnya

Dalam konferensi pers yang digelar Hamidan, Saya tidak kenal dengan pemilik akun Facebook bernama M. Rizky selian tersebut, “Kenapa dia berbicara seperti itu,”imbuhnya hamidan kepada awak media.

status facebook
Status Unggahan dari M.Rizky Selian kepada Hamidan. Foto: Doc Pri

Hamidan merasa keberatan dengan perkataan dalam unggahan M. Rizky akhirnya hamidan melaporkan hal ini kepada pihak kepolisian. Atas perkara pencemaran nama baik sebagai mana yang telah diatur dalam undang-undang yang berlaku.

Surat laporan yang tertuang, Pada Kamis 11 April 2019 dengan nomor : STPL/119/lV/2019/ACEH/RES AGARA. Nama : Hamidan Pekerjaan : Petani/Pekebun. Alamat : Desa Lawe kinge kecamatan Lawe bulan kabupaten Aceh tenggara. Telah Melapor di : Polres Aceh tenggara. Waktu kejadian : Pada hari Rabu 10 April 2019 Sekira pukul 22.00 wib Tempat kejadian : di media sosial Terlapor : M. Rizky Selian.

Sementara, saat ini pemilik akun Facebook M.Rizky tak ada balasan ketika di hubungi, “Semoga pihak Kepolisian segera menemukan dan memproses pemilik akun Facebook tersebut.” Pinta Hamidan.


Reporter: Mahyuddin
Editor: Dhanil

 

Pos terkait