Diduga Terlibat Narkoba, Lucinta Luna Diringkus Polisi

  • Whatsapp
kasus narkoba lucinta luna
Selebgram dan aktris Lucinta Luna saat menjalani pemeriksaan di Polrestro Jakarta Barat. Foto/Istimewa/Polres Jakbar

JAKARTA – Selebgram dan artis, Lucinta Luna ditangkap petugas Polrestro Jakarta Barat, Selasa (11/2) dini hari. Lucinta Luna diduga kuat tersangkut kasus narkoba. Lantas dia ditahan di sel pria atau wanita? Polisi belum memutuskan.

Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan, saat ini kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut. “Masih kami selidiki, dia sedang diperiksa,” kata Audie kepada wartawan Selasa (11/2).

Bacaan Lainnya

Meski demikian Audie enggan merinci kapan, dimana, serta barang bukti yang diamankan polisi saat menangkap Lucinta luna. Namun foto tentang penangkapan Lucinta Luna telah beredar luas di jejaring media sosial.

Dalam foto yang diunggah akun instagram lamberumpi_official polisi terlihat tengah mengamankan Lucinta Luna. Lucinta Luna kala itu tengah berada di ruang salah satu unit Satnarkoba.

Dalam foto itu, Lucinta Luna menggunakan topi cream, blazer polkadot, dan baju warna hitam serta celana motif harimau. Dia juga menggunakan kaca berframe hitam dan bermasker.

Di ruang itu pula, terdapat botol urine berwarna kuning dan seorang anggota telah membuka bungkusan diduga narkoba.”Sejauh ini kami masih periksa,” ucap salah satu perwira aktif di Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Polres Metro Jakarta Barat enggan berkomentar mengenai penetapan nama Lucinta Luna. Polisi saat ini lebih memilih fokus memburu pemasok psitropika kepada selebgram dan aktris tersebut.

“Terlalu teknis (urusan nama). Kami fokus memburu pemasok,” ujar Kanit 2 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Maulana Mukarom, di Selasa (11/2).

Demikian juga mengenai status sel untuk transgender tersebut. Maulana mengatakan sejauh ini belum ditentukan sel kelamin mana yang akan ditempatkan Lucinta Luna. Hal itu baru akan diputuskan pada besok.

“Masih pemeriksaan. Besok Kabid Humas (Polda Metro Jaya) yang akan bicara,” tukas dia.

Dikonfirmasi terpisah, Plt Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat AKP Bachrun juga mengatakan penetapan sel Lucinta baru diputuskan setelah statusnya ditahan.

“Kalau terkait penempatan sel pria atau wanita, masih belum ada proses penahanan, masih dalam penyelidikan,” kata Bachrun.

Pos terkait