Dinkes Aceh Besar Tempatkan Dua Dokter Umum di Pulo Aceh

  • Whatsapp
puskesmas pulo aceh
Kepala Dinas Aceh Besar Anita, SKM., M.Kes. Foto : Ist

ACEH BESAR – Kepala Dinas Aceh Besar Anita, SKM., M.Kes kembali melakukan monitoring dan Evaluasi (MONEV) ke Puskesmas Pulo Aceh. Kunjungan yang berlangsung dari tanggal 21-23 Juni 2020 Dinkes Aceh Besar  bersama Kabid Kesmas berserta staff, meninjau pelayanan kesehatan yang ada di Pulo Aceh.

“Kunjungan kali ini turut membawa dua Tenaga Medis yaitu Dokter Umum untuk ditempatkan di Puskesmas Pulo Aceh guna memaksimalkan pelayanan kesehatan yang ada di Pulo Aceh” kata Anita kepada Kanalinspirasi.com, Selasa (23/6).

Bacaan Lainnya

Dengan kehadiran dua dokter umum ini, lanjutnya, diharapkan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas khusus di Pulo Aceh.

“Para dokter dan tenaga medis beserta masyarakat Pulo Aceh untuk bisa kooperatif dalam Pelaksanaan kesehatan di Pulo Aceh” lanjutnya.

Penambahan tenaga medis ini merupakan kelanjutkan dari kunjungan, Dinkes Aceh Besar bersama rombongan DPRK Aceh Besar pada 3 Juni 2020, untuk meninjau permasalahan kesehatan disana.

“Kami akan berupaya menambah tenaga Medis seperti Dokter Umum di Pulo Aceh agar masyarakat mendapatkan pelayanan medis yang memadai terkait kesehatan masyarakat Pulo Aceh” pungkasnya. (ded)

Pos terkait