Dinsos Aceh Besar Serahkan Bantuan Masa Panik Bagi Korban Kebakaran

  • Whatsapp
penyerahan bantuan masa panik oleh dinsos aceh besar
Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Besar Drs. Rusdi memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran di perumahan tiongkok (jacky chan) gampong neuheun, kecamatan masjid raya, Jumat (01/03/19) | Foto: Doc Pri

Kanalinspirasi.com, Kota Jantho – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, melalui Dinas Sosial Aceh Besar menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran dua unit rumah yang terjadi semalam di Gampong Neuheun, Kecamatan Masjid Raya, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (28/02/19) malam.

Plt Kepala Dinas Sosial Aceh Besar, Drs. Rusdi mengatakan pihaknya hari ini akan menyerahkan bantuan masa panik kepada korban kebakaran, berupa beras, mie instan, dan berbagai kebutuhan pangan lainnya, hal ini disampaikan saat diwawancarai oleh media ini diruang kerjanya, Jumat (01/03/19).

Bacaan Lainnya

“Dengan adanya bantuan ini, bisa membantu korban dimasa kritis yang terjadi setelah rumahnya mengalami musibah kebakaran,ā€¯terangnya.

Rusdi juga menambahkan bantuan masa panik ini juga akan diberikan, apabila ada rumah yang mengalami kebakaran besar, sehingga tidak bisa ditempati lagi pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa tenda, sehingga bisa korban tempati sementara sehingga korban tidak mengalami dinginnya malam,dan juga apabila keluarga korban punya bayi atau balita, juga diberikan perlengkapan bayi, seperti, pampers, susu dan lainnya yang dibutuhkan. (dan/*)

Pos terkait